JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024, Kategori Kurir dengan Predikat 'EXCELLENT'

JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024, Kategori Kurir dengan Predikat 'EXCELLENT'

JNE meraih prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award (ICSQ) 2024 pada kategori Kurir dengan predikat “EXCELLENT” yang diterima langsung oleh Cahyadini--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - JNE meraih prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award (ICSQ) 2024 pada kategori Kurir dengan predikat “EXCELLENT” yang diterima langsung oleh Cahyadini, selaku Customer Care Division Head JNE. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest di Hotel Shangri-La, Jakarta (9/10).  

ICSQ Award 2024 dilatar belakangi oleh disrupsi dan pandemi yang memaksa pelaku industri melakukan penyesuaian termasuk cara mereka berinteraksi dengan pelanggan.

Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan pelayanan pelanggan, tetapi juga menunjukkan dedikasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi pelanggan. 

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan.

BACA JUGA:Marak Kasus Kekerasan Seksual terhadap Anak, Pengamat : Kabupaten Bekasi Sedang Tidak Baik-baik Saja

BACA JUGA:Membanggakan, Atlet Karawang Sumbang Medali Emas untuk Jabar di Peparnas 2024

Selain pemberian penghargaan, kegiatan juga diisi dengan seminar yang memberikan pengetahuan tentang praktik terbaik di bidang pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ternama.

Cahyadini, selaku Customer Care Division Head JNE mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada JNE.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA sebagai penyelenggara atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024.  JNE selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi manjemen dan karyawan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.”  

Sebagai perusahaan Nasional yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik  kepada pelanggan yang selaras dengan Misi perusahaan, JNE berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis. Saat ini pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan.  

BACA JUGA:Tiga Rumah Warga Desa ParakanMulya Dibobol Maling, 3 Hp Milik Warga Raib

BACA JUGA:Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Komitmen Berkelanjutan dan Inovasi Hulu Migas

“Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.” Tutup Dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: